Perpindahan Lokasi Kerja dan Pelayanan Mahasiswa

Sabtu, 30 Desember 2017 Dosen dan karyawan IISIP Jakarta mulai bersiap untuk pindah gedung. Rencananya, IISIP Jakarta akan memulai membangun gedung baru pada Januari 2018. Beberapa gedung yang mengalami perpindahan lokasi kerja yaitu sekretariat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPKM), Fakultas (FIKOM, FISIP, FIA), dan Pascasarjana.

Segala aktivitas perkantoran rektorat dan fakultas serta pelayanan kemahasiswaan mulai awal tahun ini berpusat di Auditorium. Loket pelayanan mahasiswa seperti Biro Administrasi Umum (BAU), Biro Administrasi Keuangan (BAK), dan Biro Perencanaan dan Administrasi Akademik (BPAA) terletak di sisi Barat Auditorium.

Proses pembangunan diperkirakan akan selesai dalam waktu satu setengah tahun. Diharapkan kegiatan ini tidak mengganggu segala aktivitas belajar mengajar. “Kami berharap doa dari seluruh sivitas akademika agar pembangunan berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Aamiin”, demikian ungkap Rektor IISIP Jakarta, Ir. Ilham P. Hutasuhut, M.M, (30/12/2017).